JUAL PANEL LANTAI MURAH - Jual Panel Lantai Murah Jual Panel Lantai Murah: JUAL PANEL LANTAI MURAH

JUAL PANEL LANTAI MURAH

JUAL PANEL LANTAI MURAH

Kami UMIRAL jualpanel lantai murah , kami salah satu toka yang sudah lama jual panel lantai .Kami menjual panel lantai merk Panel lantaiCiticon dan Panel lantai Grand Elephant dengan harga murah.
Untuk anda yang belum mengetahui apa itu panel lantai , kami akan menjelaskan sedikit tentang panel lantai serta keunggulan dari panel lantai.

JUAL PANEL LANTAI MURAH

JUAL PANEL LANTAI MURAH

spesialis pasang panel lantai



panel lantai yaitu beton ringan yang telah di cetak dengan bentuk persegi panjang  dengan lebar 60 cm dan panjang mulai ukuran 150 cm sampai ukuran 325 cm. panel lantai ini merupakan produk terbaru untuk pengganti dak cor ataupun Dak convensional .

panel lantai sendiri saat ini sudah banyak di gunakan oleh kontrator besar untuk suatu pembangunan  gedung bertingkat , rumah tinggal , perkantoran Dll.

  selain itu panel lantai mempunyai banyak kelebihan yaitu terutama harga yang murah.Kemudian untuk pemasangan panel lantai tidak susah dan tentu sangat lebih praktis, karena tidak membutuhkan bekisting , pemasangan juga lebih cepat dan efisien , untuk permukaan sudah rata dan kering , bisa juga langsung di pasang keramik , untuk ukuran juga sangat akurat , jadi sisa material bisa 0%.

Apa yang perlu di ragukan lagi dengan panel lantai , jika anda masih ragu dengan panel lantai ini langsung saja hubungi kami UMIRAL ahlinya  panel lantai . berkonsultasi dengan kami Gratis alias tanpa biaya , kami siap melayani dan menjelaskan lebih detail tentang panel lantai dan juga cara pemasangan serta teknis pemasangan panel lantai.

Selain kami menjual panel lantai murah , kami UMIRAL juga melayani jasa pasang panel lantai . jasa pasang panel lantai kami menggunakan tukang spesialis pasang panel lantai . kami melayani jasa pasang panel lantai di seluruh jawa timur , jawa tengah , jawa barat .

spesialis pasang panel lantai



Jika anda berminat menggunakan panel lantai kami serta jasa pasang panel lantai dari kami segera hubungi kami , Tentu kami akan memberi harga yang spesial untuk anda .


Kunjungi :

UPDATE HARGA PANEL LANTAI PER MINGGU INI [KLIK DISINI]


UPDATE HARGA PANEL LANTAI [KLIK DISINI]

PANEL LANTAI BESERTA HARGA DAN JASA PASANGNYA KLIK DISINI


UPDATE HARGA BATA RINGAN PER MINGGU INI KLIK DISINI 


KAMI JUGA MENYEDIAKAN SEMEN MORTAR BERKUALITAS HARGA MURAH KLIK DISINI

kunjungi juga :

PANEL LANTAI CITICON TERMURAH [KLIK DISINI]

PANEL LANTAI GRAND ELEPHANT [KLIK DISINI]


PANEL LANTAI BESERTA HARGA DAN JASA PASANGNYA KLIK DISINI

MEREK BATA RINGAN LAIN BESERTA HARGA :

BATA RINGAN CITICON KLIK DISINI
BATA RINGAN BRICON KLIK DISINI
BATA RINGAN GRAND ELEPHANT KLIK DISINI
BATA RINGAN FASTCON KLIK DISINI
BATA RINGAN GREAT WALL KLIK DISINI
BATA RINGAN JAYA BRIX KLIK DISINI
BATA RINGAN BLESSCON KLIK DISINI




UPDATE HARGA BATA RINGAN PER MINGGU INI KLIK DISINI 

JUAL PANEL LANTAI MURAH


ANDA MEMBUTUHKAN PANEL LANTAI ,DAN BATA RINGAN , DENGAN KUALITAS BAIK DAN MURAH , DISINI TEMPATNYA, UMIRAL JUAL PANEL LANTAI MURAH.

KAMI JUGA MELAYANI JASA PEMASANGAN PANEL LANTAI , BATA RINGAN ,DLL. KAMI JUGA MELAYANI SURVE LOKASI ,OBSERVASI , MENGHITUNG ANGGARAN BIAYA (RAB) , YANG KAMI LAKUKAN SEBAGAI SERVICE KAMI KEPADA PELANGGAN TANPA BIAYA / FREE .

HUBUNGI : 087854061275 / 082143339131


082143339131
087854061275
51DEC0D3


Office
Ruko Morowudi Harapan Blok A1
Jl. Morowudi, Cerme, Gresik


Jl. Simo Pomahan Baru Sawah 2 No 1B


Workshop
Ruko Morowudi Harapan Blok A1

Jl. Morowudi, Cerme, Gresik

1 komentar:

  1. untuk panel lantai citicon terkirim ke surabaya harganya sampai berapa pak...?

    BalasHapus

JUAL PANEL LANTAI SURABAYA

JUAL PANEL LANTAI SURABAYA Assalamualaikum , salam sejahtera bagi kita semua , bertemu lagi dengan kami UMIRAL ahlinya pasang pan...